A Dog Day: Or, the Angel in the House

A Dog Day: Or, the Angel in the House

Seni QUIZ... ✨✨✨ QUIZ..QUIZ...

POINT : 15

MELATIH KECERDAN OTAK KALIAN GUYS...

SEBUTKAN 5 PERILAKU SIKAP MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN NKRI

1.
2.
3.
4.
5.

SEKALIAN FOLLOW IG AKU YAA...
@BLUBERRYMOJA

KALAU ENGGAK MAU FOLLOW.... PLISSS DONK... STORY AKU AJA DULU YG DITONTON YA...

QUIZ... ✨✨✨ QUIZ..QUIZ...

POINT : 15

MELATIH KECERDAN OTAK KALIAN GUYS...

SEBUTKAN 5 PERILAKU SIKAP MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN NKRI

1.
2.
3.
4.
5.

SEKALIAN FOLLOW IG AKU YAA...
@BLUBERRYMOJA

KALAU ENGGAK MAU FOLLOW.... PLISSS DONK... STORY AKU AJA DULU YG DITONTON YA...

Jawaban:

1.sikap cinta tanah air

- Hidup rukun dan gotong royong.

- Menjaga kelestarian lingkungan.

- Menjaga kerukunan antar umat beragama

2.membina persatuan dan kesatuan

- Sikap membina persatuan dan kesatuan, yakni membina keutuhan Negara dalam keberagaman yang ada di Nusantara

Berteman tanpa membedakan.

- Enggak memaksakan kehendak kita kepada orang lain.

- Mempelajari kesenian dan kebudayaab daerah.

- Kerja bakti membersihkan lingkungan.

- Menolong semua orang tanpa memandang suku bangsa

3.sikap rela berkorban

Sikap rela berkorban, yakni menolong tanpa berharap imbalan dan mau memberikan sesuatu yang dimilikinya dengan ikhlas.

contoh :

- Bersedia menolong yang membutuhkan dengan mengorbankan tenaga dan pikiran

- Membantu tetangga yang sedang kesusahan

Penjelasan:

maaf saya cuma tau itu aja,,n maaf klo salah